Image of Adobe After Effects Komplet Update Version

Adobe After Effects Komplet Update Version



Adobe After Effects merupakan piranti lunak untuk merancang efek khusus dan motion graphic yang mendukung produksi video dan film. Tidak memandang apakah Anda sineas perfilman, videographer, pelaku industri periklanan, atau pendukung ekosistem audio visual, buku ini dirancang untuk Anda. Di dalam buku ini, Anda akan mempelajari Adobe After Effects mulai dari pengenalan sampai pembuatan efek khusus.

Materi yang dibahas di dalam buku ini mencakup project, composition, text, layer, efek-efek khusus, mask, tracker, dan juga motion graphic untuk pembuatan animasi. Selain dibahas secara teoritis, fitur-fitur di dalam Adobe After Effects juga akan dibahas melalui langkah-langkah pembuatan kreasi yang menarik.

Video pendukung untuk mempelajari buku ini dapat Anda peroleh melalui link-link yang disertakan dalam pemabahasan. Dengan demikian diharapkan, Anda bisa memproduksi video dengan hasil yang sama seperti yang diajarkan di dalam buku ini.

Setelah mempelajari buku ini, diharapkan Anda dapat memproduksi video dengan efek-efek khusus yang menarik serta motion graphic yang eye catching. Selamat membaca!


Ketersediaan

04031.1006.6 Ent 01Perpustakaan STIKOM Bali Renon (Komputer Grafis)Tersedia
04031.2006.6 Ent 02Perpustakaan STIKOM Bali Renon (Komputer Grafis)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
006.6 Ent
Penerbit Elex Media Komputindo : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-00-5717-5
Klasifikasi
006.6
Tipe Isi
-
Warna Label Buku
Komputer Grafis
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain