Image of Rancang Bangun Sistem Informasi Pemakaman Warga Muslim Wanasari Berbasis Website Menggunakan Framework Codeigniter

Rancang Bangun Sistem Informasi Pemakaman Warga Muslim Wanasari Berbasis Website Menggunakan Framework Codeigniter



Perkembangan kebutuhan informasi sejalan dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin pesat, khususnya ilmu komputer. Sejalan dengan berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi, Sarana komunikasi yang ditawarkan pun sangatlah banyak dan memberikan kebebasan bagi masyarakat untuk memilih jenis komunikasi. Sistem informasi pemakaman adalah salah satu sarana yang mempermudah petugas pencatat di Pemakaman Muslim Wanasari Denpasar untuk mendata seluruh anggota yang terdaftar di rukun kematian tersebut. Adapun permasalahan yang terjadi pada layanan di Sekretariat Pemakaman Muslim Wanasari tersebut yaitu yang masih sering terjadi kesalahan dalam mengelola atau mendata anggota yang terdaftar, dikarenakan jumlah anggota yang terdaftar sangat banyak. Melihat permasalahan pada Pemakaman Muslim Wanasari Denpasar, maka pada perekayasaan kali ini akan dibuat Sistem Informasi Pemakaman. Sistem ini akan dibangun berbasis web dengan Framework Codeigniter dengan Bahasa Pemrograman PHP. Dengan adanya Sistem Informasi Pemakaman ini diharapkan dapat membantu meningkatkan efektifitas dan meningkatkan pelayanan pada Pemakaman Muslim Wanasari. Pengujian pada sistem ini nantinya akan dilakukan dengan metode blackbox dimana nantinya hasil dari pengujian sistem ini telah sesuai dengan yang telah dirancang oleh Penulis.


Ketersediaan

S.150030309.1001.42Perpustakaan STIKOM Bali RenonTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
001.42
Penerbit STIKOM Bali : Denpasar.,
Deskripsi Fisik
xx + 80, 21,0 x 29,7 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Warna Label Buku
-
Tipe Media
computer
Tipe Pembawa
computer disc
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas

Tersedia fasilitas akses Tugas Akhir, terdiri atas: Daftar Isi, Bab I Pendahuluan, Bab IV Hasil dan Pembahasan, Bab V Penutup, dan Daftar Pustaka.