Image of Rancang Bangun Company Profile Dan Sistem Pemesanan Pada Pt Buffalo Tours Berbasis Android Menggunakan Framework Ionic

Rancang Bangun Company Profile Dan Sistem Pemesanan Pada Pt Buffalo Tours Berbasis Android Menggunakan Framework Ionic



RANCANG BANGUN COMPANY PROFILE DAN SISTEM PEMESANAN PADA PT BUFALO TOURS BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN FRAMEWORK IONIC

ABSTRAK

Rancang Bangun Company Profile Dan Sistem Pemesanan Pada PT Buffalo Tours merupakan suatu sistem yang dibangun untuk mempermudah wisatawan dalam mengetahui informasi mengenai perusahaan dan mempermudah dalam pemesanan paket tour. Sistem ini dilengkapi dengan visi dan misi perusahaan sehingga memudahkan wisatawan mengetahui profile tentang perusahaan. Kekurangan company profile perusahaan saat ini masih memiliki kendala dalam pengembangan bisnis seperti kesulitan bagi wisatawan dalam mengetahui lokasi kantor perusahaan, visi & misi perusahaan. Walaupun untuk mengetahui hal tersebut dapat diketahui melalui customer service dan website. Kendalanya yang sering dialami customer service terkadang sulit untuk dihubungi, sedangkan untuk penggunaan website selain kurang fleksible juga sulit untuk diakses melalui media phone. “Rancang Bangun Company Profile Pada PT Buffalo Tours Berbasis Android Menggunakan Framework Ionic” ini dibangun berbasis android sehingga dapat diakses dengan lebih mudah. Dengan adanya sistem ini diharapkan dapat membantu wisatawan dalam mendapatkan informasi layanan perusahaan yang relevan dan akurat. Sistem ini dibuat dengan menggunakan metodologi pengembangan sistem Air Terjun ( Waterfall ) dan dirancang dengan UML (Unifies Modeling Language) dan di bangun dengan menggunakan framework PHP Laravel dan Framework Ionic. Untuk database menggunakan MySql.

Kata Kunci: Company Profile, Android, Web service, Laravel, Ionic.


Ketersediaan

S.150030165.1001.42Perpustakaan STIKOM Bali RenonTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
001.42
Penerbit STIKOM Bali : Denpasar.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
001.42
Tipe Isi
-
Warna Label Buku
Riset/Penelitian
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas

Tersedia fasilitas akses Tugas Akhir, terdiri atas: Daftar Isi, Bab I Pendahuluan, Bab IV Hasil dan Pembahasan, Bab V Penutup, dan Daftar Pustaka.