Image of SISTEM INFORMASI PARIWISATA PADA KABUPATEN LUMAJANG BERBASIS ANDROID

SISTEM INFORMASI PARIWISATA PADA KABUPATEN LUMAJANG BERBASIS ANDROID



SISTEM INFORMASI PARIWISATA PADA KABUPATEN LUMAJANG BERBASIS ANDROID

ABSTRAK
Teknologi ini sangat cepat dan berkembang pesat yang membawa kita ke Hidup tidak lepas dari teknologi informasi itu sendiri. Informasi teknologi kini dapat dilakukan dengan lebih optimal dan aktual. Sedang digunakan, teknologi informasi memiliki tujuan untuk mencapai efisiensi dalam berbagai aspek manajemen informasi yang dibuktikan dengan kecepatan dan ketepatan pemrosesan
waktu, serta ketepatan dan keakuratan informasi yang mereka butuhkan. Dalam hal ini, saya ingin berpartisipasi dalam pengembangan informasi teknologi tersedia untuk umum tentang pariwisata dalam bentuk ponsel Sistem Informasi Pariwisata Pada Kabupaten Lumajang Berbasis Android. Sistem ini akan menyediakan informsi detail wisata serta layanan yang dapat memetakan lokasi pariwisata dengan lebih mudah dan cepat. Sistem juga dirancang sedemikian rupa agar lebih interaktif dengan pengguna di dalamnya operasi.
Secara garis besar, sistem ini akan menampilkan lokasi wisata dan menampilkan informasi wisata serta informasi yang terkait dengan pariwisata seperti informasi hotel, informasi Restoran, informasi ATM, informasi SPBU dan informasi Tempat Ibadah.


Kata kunci: Informasi Sistem, Pariwisata, Android..


Ketersediaan

S.130010144.1001.42Perpustakaan STIKOM Bali RenonTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
001.42
Penerbit STIKOM Bali : Denpasar.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
001.42
Tipe Isi
-
Warna Label Buku
Riset/Penelitian
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas

Tersedia fasilitas akses Tugas Akhir, terdiri atas: Daftar Isi, Bab I Pendahuluan, Bab IV Hasil dan Pembahasan, Bab V Penutup, dan Daftar Pustaka.