Image of Peluang Bisnis Kuliner Modal 2 Jutaan : Ide Usaha, Perencanaan, Analisis, Strategi Pemasaran

Peluang Bisnis Kuliner Modal 2 Jutaan : Ide Usaha, Perencanaan, Analisis, Strategi Pemasaran



Siapa bilang buka usaha kuliner membutuhkan modal yang besar? Janganlah membayangkan membuka resto mewah atau yang bergaya etnik tertentu. Jika Anda menginginkan yang seperti itu, pantas saja jika butuh dana hingga ratusan jutauntuk memulainya.
Sebagai pemula, tidak ada salahnya Anda mencoba bisnis kuliner dengan modal yang kecil. Bukannya semua yang berawal dari kecil akan berbuah menjadi hal yang besar? Hanya dengan bermodal dua jutaan, Anda dijamin pasti bisa buka bisnis kuliner. Dengan modal yang kecil, untung yang didapatkan bisa maksimal dan cepat mencapai BEP.
Buku ini hadir untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar alasan memilih bisnis kuliner. Bagaimana cara memulai bisnis kuliner bermodal dua jutaan? Bagaimana merencanakan modal dan keuangan? Apa saja kiat dan tips sukses bisnis kuliner? Bagaimana mengatasi hambatan dan kegagalan? Serta apa saja promosi yang dapat dilakukan untuk mengembangkan bisnis kuliner?
25 bisnis kuliner yang disuguhkan dalam buku ini bersifat fleksibel, mudah, dan tidak terlalu rumit untuk dijalankan oleh siapapun. Peluang bisnis kuliner akan dijelaskan secara detail dan disertai dengan analisis usaha untuk memudahkan Anda merancang usaha. Jadi, tunggu apa lagi? Segeralah buka bisnis kuliner idaman Anda.


Ketersediaan

02188.1650 Sig 01Perpustakaan STIKOM Bali Renon (Bisnis)Tersedia
02188.2650 Sig 02Perpustakaan STIKOM Bali Renon (Bisnis)Tersedia
02188.3650 Sig 03Perpustakaan STIKOM Bali Renon (Bisnis)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
650 Sig
Penerbit Andi : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-3198-3
Klasifikasi
650
Tipe Isi
-
Warna Label Buku
Bisnis
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain