Image of Tic Toc Tic Toc Quarter Life's Tale

Tic Toc Tic Toc Quarter Life's Tale



Inilah tiga cerita tentang tiga sahabat pecinta kopi dan puisi yang memiliki tiga jalan yang berbeda untuk menemukan kebahagiaan sejati.

Ilyaa, si Pencari Komitmen, putus asa karena pacar putus-nyambungnya, Wahyu, malah berselingkuh. Donna, si Tak Peduli Komitmen, dengan cueknya menikah dengan Galih tanpa menyadari sesuatu yang freak dalam diri laki-laki itu. Dan, Shiva, si Takut Komitmen, terus berharap mimpinya bersanding dengan pangeran berkuda putih akan jadi nyata. Semua terjadi karena tiga sahabat ini terserang krisis setengah baya�30 tahun. Umur yang hampir mencapai 30 tahun menjadi saat yang tepat bagi seorang wanita untuk melengkapi hidupnya. Namun, pria yang tepat sangat sulit ditemukan.

Ilyaa yang selalu menjadi commitment-hunter berusaha mencintai Wahyu selama tiga tahun. Apa daya, justru pengkhianatan dan kekerasan fisik yang ia terima. Di tengah-tengah pupusnya harapan akan pasangan hidup, ia bertemu dengan sosok pria yang diidam-idamkannya. Benarkah ia akan bersanding dengannya?

Donna yang cenderung playgirl selalu hidup dengan berbagai tipe pria dalam hidupnya. Tampan, kaya, dan sukses adalah keharusan bagi Donna�sebuah obsesi bawah sadarnya untuk selalu hidup normal di antara deraan omongan miring tentang keluarganya. Tapi, ia menjatuhkan pilihannya kepada Galih, seorang karyawan kantoran biasa yang tidak tampan, tidak kaya, dan tidak sukses. Tepatkah pilihan yang diambil Donna?

Lain dengan Shiva yang selalu beruntung, dikelilingi cowo-cowo populer. Namun, ia justru ketakutan untuk memilih Rasya, seorang rockstar terkenal yang digandrungi banyak wanita, atau sang bos tampan favorit semua wanita. Soulmate still rules! Shiva yang selalu dirundung mimpi yang sama tentang pangeran berkuda putih tetap bertahan dalam kesendirian dan khayalan. Akankah sang pangeran datang pada saat yang tepat?


Ketersediaan

02164.1813 Meg 01Perpustakaan STIKOM Bali Renon (Novel)Tersedia
02164.2813 Meg 02Perpustakaan STIKOM Bali Renon (Novel)Tersedia
02164.3813 Meg 03Perpustakaan STIKOM Bali Renon (Novel)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
813 Meg
Penerbit Andi : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-1714-7
Klasifikasi
813
Tipe Isi
-
Warna Label Buku
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain