Image of China : Warisan Klasik dan Daya Dinamis yang Menggetarkan Dunia

China : Warisan Klasik dan Daya Dinamis yang Menggetarkan Dunia



Napoleon Bonaparte pernah berujar, “China adalah raksasa yang sedang tidur. Biarkan terus lelap, karena bila terbangun, dia akan mengguncang dunia.” Faktanya, di dataran luas yang dibelah Sungai Kuning dan Sungai Panjang (Chang Jiang atau Yang Tze), China tak pernah tidur; Ia terus bergolak dan berevolusi.

China adalah laboratorium sosial sekaligus perpustakaan besar yang memuat sejarah peradaban selama tiga ribu tahun. Beragam peristiwa membentuk sejarah China, sejak masa prasejarah, masa terbentuknya berbagai kerajaan, masa kebangkitan dan keruntuhan dinasti, masa peralihan dan perubahan peristiwa, masa kemenangan dan tragedi individu, dan masa ketika karya para filsufnya menjadi tersohor, bahkan hingga saat ini.

China: Warisan Klasik dan Daya Dinamis yang Menggetarkan Dunia menyajikan perkembangan alam pemikiran peradaban China dalam bentuknya yang murni serta bersahaja, termasuk reaksi bangsa China terhadap berbagai pengaruh yang datang dari India, Eropa, dan Rusia, termasuk meningkatnya ketegangan dengan Amerika Serikat akhir-akhir ini.


Ketersediaan

03238.1650.1 Cha 01Perpustakaan STIKOM Bali Renon (Motivasi)Tersedia
03238.2650.1 Cha 02Perpustakaan STIKOM Bali Renon (Motivasi)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
650.1 Cha
Penerbit Gramedia Pustaka Utama : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-06-3639-9
Klasifikasi
650.1
Tipe Isi
-
Warna Label Buku
Motivasi
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain