Image of USING GOOD ENGLISH FOR TOELF PREPARATION

USING GOOD ENGLISH FOR TOELF PREPARATION



Buku yang berjudul ” Using Good English for TOEFL Preparation” merupakan hasil penelitian panjang, baik melalui penelitian kelas, penelitian perpustakaan, study kelompok, maupun kecendrungan materi yang diujikan dalam TOEFL, sudah banyak buku-buku toefl lainnya yang menuliskan cara mudah mengerjakan TOEFL namun buku ini hadir dengan terobosan dan metode yang berbeda dengan buku lainya.
Hadirnya buku di yakini akan mampu bantu mereka yang sedang mengalami kesulitan dalam menghadapi tes toefl, bagi mereka yang ingin melanjutkan S2, dan juga bagi mereka yang ingin mengambil beasiswa keluar negeri. Setidak ada beberapa ciri khas dan kelebihan buku ini antara lain:
1. Buku ini mencakup kisi-kisi materi materi yang diujikan dalam tes toefl namun juga memuat pembahasan dan juga tata bahasa (grammer) yang benar menurut kaidah tata bahasa inggris.
2. Pada bagian awal ( structure and written expression) terdapat pengelompokan unsur-unsur kalimat secara detail sehingga kita dapat menganalisa dan mengerjakan TOEFL dengan mudah
3. Di lengkapi dengan dengan 100 contoh soal structure and written expression and 100 contoh soal error identification.
4. Di dalam setiap pembahasan soal kita dapat menemukan dan mengelompokan jenis soal tersebut sesuai nomer halaman yang kami tunjukan di dalam kunci jawaban.
5. Dengan niat yang baik dan tujuan yang baik penulis juga memberi kesempatan bagi pembaca untuk bertanya atau jika mengalami kesulitan dalam memahami buku yang kami tulis.
Using Good English kami persiapkan dengan sangat matang dan terkonsep. Kami sangat berharap buku ini bermanfaat untuk siapapun yang hendak mengambil tes TOEFL.


Ketersediaan

02507.1420 ARIPerpustakaan STIKOM Bali RenonTersedia
02507.2420 ARIPerpustakaan STIKOM Bali RenonTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
420 ARI
Penerbit penerbit andi : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-6726-5
Klasifikasi
420 ARI
Tipe Isi
-
Warna Label Buku
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain