Image of Panduan Konsumen Memilih Konstruksi Baja Ringan

Panduan Konsumen Memilih Konstruksi Baja Ringan



Saat ini konstruksi rangka atap baja ringan menjadi pilihan untuk menggantikan rangka atap dari bahan kayu karena adanya pengaruh dari cuaca dan rayap.
Beberapa keunggulan rangka atap baja ringan adalah: konstruksi lebih stabil dan aman, mudah dipabrikasi di lapangan, tahan terhadap karat, rayap, perubahan cuaca dan kelembaban, dapat menahan beban genteng beton, metal atau keramik, stabil terhadap gaya tekuk dan puntir, serta banyak pilihan desain kuda-kuda.
Ada tersedia banyak pilihan rangka atap baja ringan bagi konsumen dengan berbagai merek dan harga.Agar bisa mendapatkan produk yang benar-benar bagus, maka konsumen harus jeli.
Untuk itulah buku ini disusun sebagai panduan untuk memilih rangka atap baja ringan bagi konsumen.
Dimulai dari pengetahuan mengenai material, kemudian pengetahuan mengenai variable yang menentukan seperti lebar bentang, sudut kemiringan atap, beban tambahan, dan sebagainya.Silampirkan juga contoh perhitungan teknis agar konsumen bisa men-check kebutuhan material.
Diharapkan dengan membaca buku ini konsumen akan lebih mudah dalam merancang dan memilih rangka atap baja ringan sesuai kebutuhan.


Ketersediaan

00071.1001 Wic 01Perpustakaan STIKOM Bali Renon (Umum)Tersedia
00071.2001 Wic 02Perpustakaan STIKOM Bali Renon (Umum)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
001 Wic
Penerbit Andi : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
vi, 50 hlm.; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-2651-4
Klasifikasi
001
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain