Image of SISTEM INFORMASI PEMASARAN DAN PENYEWAAN PERLENGKAPAN BALEGANJUR PADA YANA COLLECTION BERBASIS MVC RESPONSIVE WEB

SISTEM INFORMASI PEMASARAN DAN PENYEWAAN PERLENGKAPAN BALEGANJUR PADA YANA COLLECTION BERBASIS MVC RESPONSIVE WEB



SISTEM INFORMASI PEMASARAN DAN PENYEWAAN PERLENGKAPAN BALEGANJUR PADA YANA COLLECTION BERBASIS MVC RESPONSIVE WEB

ABSTRAK

Sistem Informasi Pemasaran dan Penyewaan Perlengkapan Baleganjur Pada Yana Collection Berbasis MVC Responsive Web ini dibangun sebagai sistem informasi e-commerce menggunakan framework codeigniter yang mampu memberikan informasi dan membantu pemasaran serta penyewaan Perlengkapan Baleganjur yang ditawarkan Yana Collection. Sistem ini berisikan informasi mengenai berbagai macam Perlengkapan Baleganjur meliputi udeng, pakaian, kamen, saput, umpal, properti dan alat gamelan. Sebagai pendukung dalam sistem ini tersedia fasilitas menu diantaranya menu untuk melakukan registrasi, login, home, catalog, cart dan contact us. Metode yang dilakukan dalam penulisan penelitian ini dimulai dengan melakukan analisa sistem, kemudian dilanjutkan dengan membuat perancangan sistem dengan mengunakan metode UML dan diimplementasikan dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP serta dilakukan pengujian dengan menggunakan metode black box. Dengan adanya Sistem Informasi Pemasaran dan Penyewaan Perlengkapan Baleganjur Pada Yana Collection Berbasis MVC Responsive Web ini proses pemasaran tidak terbatas dengan waktu dan tempat sehingga mampu meningkatkan penyebaran informasi mengenai produk yang ada Pada Yana Collection.

Kata Kunci : Perlengkapan Baleganjur, E-Commerce, Responsive Web, Codeigniter, Yana Collection


Ketersediaan

S.140010089.1001.42Perpustakaan STIKOM Bali RenonTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
001.42
Penerbit STIKOM Bali : Denpasar.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
001.42
Tipe Isi
-
Warna Label Buku
Riset/Penelitian
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas

Tersedia fasilitas akses Tugas Akhir, terdiri atas: Daftar Isi, Bab I Pendahuluan, Bab IV Hasil dan Pembahasan, Bab V Penutup, dan Daftar Pustaka.