No image available for this title

SISTEM INFORMASI PENERIMAAN PEGAWAI HONORER BERBASIS WEB DENGAN FRAMEWORK BOOTSTRAPS (STUDI KASUS BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH KABUPATEN SUMBA TIMUR)



Sistem Informasi Penerimaan Pegawai Honorer Berbasis Web dengan Framework Bootstraps
(Studi kasus Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Sumba Timur)



ABSTRAK

Tujuan dari penelitian ini adalah membangun sebuah sistem informasi penerimaan pegawai honorer berbasis web dengan framework bootstraps. Sistem ini membantu panitia dan peserta dalam melakukan proses registasi dan pencarian informasi mengenai penerimaan pegawai honorer di kabupaten sumba timur. Sistem ini juga memudahkan dalam hal pengelolaan data peserta atau pelamar agar lebih mudah dan efisien. Pada pembuatan sistem tersebut, konsep perencanaan dan perancangannya melalui pengumpulan data dari literatur. Perancangan alur sistem menggunakan DFD (Data Flow Diagram). Hasil dari output sistem ini adalah menampilkan semua informasi tentang penerimaan pegawai honorer di kabupaten sumba timur. Penelitian ini memfokuskan pada penyampaian informasi seputar penerimaan pegawai honorer agar pengolahan data dan penyampaian informasi lebih efisien melalui web.

Kata kunci :Badan kepegawaian Daerah, Pegawai honorer, Sumba Timur, Website


Ketersediaan

S.110010173.1001.42Perpustakaan STIKOM Bali RenonTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
001.42
Penerbit STIKOM Bali : Denpasar.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
001.42
Tipe Isi
-
Warna Label Buku
Riset/Penelitian
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas

Tersedia fasilitas akses Tugas Akhir, terdiri atas: Daftar Isi, Bab I Pendahuluan, Bab IV Hasil dan Pembahasan, Bab V Penutup, dan Daftar Pustaka.