Image of Manajemen Proyek Proses Manajerial

Manajemen Proyek Proses Manajerial



Belum lama manajemen proyek diterima sebagai terobosan teknis dengan berbagai aplikasi untuk industri-industri dengan spesialisasi tinggi. Waktu telah berubah, demikian juga persepsi kolektif tentang manajemen proyek.

Saat ini keterampilan manajemen diterapkan di sebagian besar bisnis dan industri. Sukses manajer proyek tidak hanya ditentukan oleh keterampilan mereka dalam hal merencanakan, menjadwal dan mambuat anggaran. Kemampuan mereka untuk mengelola orang juga turut menentukan sukses mereka.

Clifford Gray dan Erik Larson, keduanya dari Oregon State University, menyadari evolusi tersebut dan mempersembahkan Manajemen Proyek Edisi Ketiga ini untuk menangani berbagai pergeseran dalam manajemen proyek. Mereka adalah tim penulis dengan kualifikasi tinggi, memberikan kepada pembaca sebuah gambaran lengkap tentang manajemen proyek. Masalah-masalah teknis diulas secara menyeluruh. Akan tetapi, tidak seperti buku manajemen proyek umumnya, Buku ini menyajikan masalah-masalah teknis dalam konteks, menunjukkan bagaimana teknik-teknik manajemen proyek dapat diterapkan dalam berbagai bidang bisnis, sembari menekankan pentingnya unsur manusia agar berhasil mengelola semua jenis proyek.


Ketersediaan

02122.1658 Lar . 01Perpustakaan STIKOM Bali Renon (Manajemen)Tersedia
02122.2658 Lar . 02Perpustakaan STIKOM Bali Renon (Manajemen)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658
Penerbit Andi : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-763-674-7
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain