Image of Manajemen database Identitas (Terpusat, Kiasan atau Bayangan)

Manajemen database Identitas (Terpusat, Kiasan atau Bayangan)



Untuk mempermudah pemahaman keamanan dari sebuah infrastruktur informasi, berikut ini digambarkan tiga macam pendekatan dari strategi keamanan pada sebuah infrastruktur informasi :

- Identify Based Security Methodology : sebuah metode untuk membangun keamanan dalam infrastruktur informasi yang dimulai dari manajemen identitas orang-orang yang akan mengakses sumber daya informasi.

- Access Based Security methodology : Sebuah metode untuk membangun keamanan dalam infrastruktur informasi yang dimulai dari manajemen tata cara orang-orang mengakses sumber daya informasi.

- Resources Based Security Methodology : Sebuah metode untuk membangun keamanan dalam infrastruktur informasi yang dimulai dari manajemen sumber daya informasi yang ada.



Buku ini mengulas tentang dasar-dasar pemikiran untuk manajemen identitas di perusahaan dan terbatas pada proses manajemen identitas saja. Dengan pemikiran bahwa fondasi yang baik adalah syarat mutlak dalam membangun sebuah infrastruktur yang baik, maka buku ini juga lebih mementingkan ide-ide dan dasar-dasar fondasi daripada pernak-pernik teknologi yang terlalu detail.


Ketersediaan

02157.1658 YunPerpustakaan STIKOM Bali RenonTersedia
02157.2658 YunPerpustakaan STIKOM Bali RenonTersedia
02157.3658 YunPerpustakaan STIKOM Bali RenonSedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2018-09-09)

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658 Yun
Penerbit Andi : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-731-616-5
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain