Image of Membangun VPN Linux Secara Cepat

Membangun VPN Linux Secara Cepat



Buku ini berisi penjelasan mengenai desain dan instalasi VPN (Virtual Private Network) berbasis Linux yang berfungsi sebagai aplikasi komunikasi yang murah dan aman. VPN yang dibahas dalam buku ini adalah Freeswan yang dikembangkan dari IPSEC (Internet Protocol SECurity) dengan menggunakan authentikasi dan enkripsi. Teknologi ini sangat cocok digunakan oleh perusahaan-perusahaan yang mempunyai beberapa cabang dan menginginkan pemusatan data.

Dalam buku ini juga dibahas instalasi distro DEBIAN yang mudah dan praktis melalui screen shoot secara berurutan. Buku ini merupakan hasil kumpulan dan olahan dari beberapa sumber digabungkan dengan pengalaman yang dimiliki oleh penulis.

Pembaca yang belum memiliki pengalaman instalasi VPN dan distro debian diharapkan mampu mengaplikasikan teknologi ini secara menyeluruh karena teknologi ini bersifat aplikatif.

Tentang Penulis
Aris Wendy, alumnus Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS -ITS) 1999, mulai aktif menggunakan linux sejak tahun 1999. Saat ini beliau bekerja di salah satu perusahaan swasta sebagai System Administrator.

Ahmad SS Ramadhana, alumnus Teknik Elektro FTI –ITS 2002. Beliau mengenal linux sejak tahun 1998. Saat ini penulis bekerja sebagai System Engineer di sebuah perusahaan IT nasional terkemuka


Ketersediaan

01813.1005.1 Wen 01Perpustakaan STIKOM Bali Renon (Pemrograman)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
005.1 Wen
Penerbit Andi : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-731-690-4
Klasifikasi
005.1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain