Image of Excel troubleshooting 100+masalah mocrosoft excel dan solusinya

Excel troubleshooting 100+masalah mocrosoft excel dan solusinya



Excelku koq tidak bisa dibuka ya?Koq fileku tidak bisa dibuka? Aduh, passwordnya apa ya, koq bisa lupa sih? Rumusku koq berantakan?Error!!! Sialan, Excelku koq lambat banget ya?!?! Rumusnya koq muncul #N/A?
Dan sederet pertanyaan dan pernyataan lain yang sering kita alami dalam bekerja dengan Microsoft Excel.
Microsoft Excel mungkin adalah aplikasi yang paling sering kita pakai selain Microsoft Word. Sehingga saking seringnya ada cukup banyak persoalan yang sudah kita alami dengan Excel ini, sebagian sudah bisa kita atasi, sebagian lain masih dicari bagaimana penyelesaiannya.
Buku ini dihadirkan untuk memberikan jawaban atas sekian banyak persoalan yang dihadapi dalam bekerja dengan Excel.Dalam buku ini terdapat lebih dari 100 jenis persoalan yang paling sering dihadapi pada saat bekerja dengan Excel, berikut solusi terhadap persoalan tersebut.
Terkadang persoalan tersebut hanya ringan-ringan saja, tetapi ketidaktahuan menyebabkan hal tersebut tidak teratasi.Atau persoalan tersebut benar-benar sulit, sehingga membutuhkan cukup energi untuk memecahkannya.
Buku ini membahas secara tuntas persoalan-persoalan tersebut dengan solusi yang paling sederhana dan bahasa yang paling bisa dimengerti.
Karena persoalan dialami oleh semua pengguna Excel, maka pembahasan dalam buku ini mencakup semua versi Microsoft Excel, sehingga semua pengguna Excel dapat menggunakan buku ini.


Ketersediaan

01447.1005.3 Awa 01Perpustakaan STIKOM Bali Renon (Aplikasi)Tersedia
01447.2005.3 Awa 02Perpustakaan STIKOM Bali Renon (Aplikasi)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
005 Awa
Penerbit Andi : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
798-979-29-3143-3
Klasifikasi
005
Tipe Isi
-
Warna Label Buku
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain